Gelar Diskusi dan Bedah Buku dalam Rangka Harlah PGMI ke VIII

by Jul 5, 2023Berita0 comments


IAI TABAH–Rabu, 05 Juli 2023 Himaprodi PGMI IAI TABAH menggelar acara Diskusi dan Bedah Buku bertajuk “Aku Sekolah Maka Aku Ada” bersama Dr. Sutikno, M.Si., M.Fil.l., dosen tetap PGMI IAI TABAH sekaligus penulis buku tersebut. Agenda ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir Program Studi PGMI IAI TABAH yang ke VIII. Acara ini dilaksanakan pada pukul13.00 Wib dan bertempat di lantai 2 kampus IAI TABAH. Acara dimulai dengan pembukaan, istighosah dan tahlil, lalu dilanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Nur Hakim, M.Ag selaku Kaprodi PGMI IAI TABAH.

Pada acara inti yakni Diskusi dan Bedah Buku dibawakan langsung oleh penulis dan dimoderatori oleh Choirul Rizky dari Mahasiswa PGMI Semester VI. Acara ini dihadiri oleh para dosen tetap PGMI IAI TABAH dan mahasiswa mulai dari Semester II sampai Semester VI dan dihadiri pula oleh mahasiswa IAI TABAH di luar Program Studi PGMI.

“Buku dengan judul Aku Sekolah Maka Aku Ada bertujuan untuk meluruskan pola pikir manusia yang mengikuti pemikiran Zaman barat pada abad ke 16 dan 17 yang lebih mengutamakan Pemikiran Rasionalis dan menghilangkan Pemikiran Spiritualitas,” papar Pak Sutikno.

Acara ditutup dengan makan bersama dengan maksud untuk menjalin keakraban antar Mahasiswa dengan Dosen PGMI IAI TABAH dalam rangka Syukuran HARLAH Ke VIII PRODI PGMI IAI TABAH.

“Saya berharap dengan harlah prodi PGMI yang ke VIII ini bisa memberikan dampak yang bagus dari sisi mahasiswa maupun dari alumni PGMI IAI TABAH, memberikan rasa yang solid dan bersatu. Sehingga bisa meningkatkan Kuantitas dan Kualitas mahasiswa PGMI beserta kampus IAI Tabah,” pungkas Pak Hakim.