Semarak Jalan Sehat Dies Natalis IAI Tabah Ke 29

by Mar 3, 2023Berita0 comments


IAI TABAH–Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah (IAI TABAH) Lamongan melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan Dies Natalis yang ke 29, Jum’at, 03/03/2023.

Kegiatan dimulai pukul 07:00 – 11:30 WIB, dibuka secara langsung Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah Drs, H. Fathurrohman.

Pengasuh pondok pesantren Tarbiyatut Tholabah, KH. Moh. Nashrullah Baqir mendoakan agar kampus IAI Tabah bisa menjadi kampus berkembang dan berkah.

Dr. Alimul Muniroh, M.Ed. menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan jalan sehat merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun IAI Tabah atau Dies Natalis yang ke 29.

Rektor juga menyampaikan tahun ini kampus IAI Tabah membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023 sebagaimana selama ini disampaikan oleh Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) melalui media offline dan online.

Menambahkan, Rektor, bahwa sebagai Perguruan Tinggi Islam yang ada di wilayah Pantura Lamongan dan di bawah naungan pondok pesantren Tarbiyatut Tholabah, IAI Tabah akan terus berusaha meningkatkan pelayanan dan fasilitas perkuliahan untuk menunjang studi mahasiswa, dan meningkatkan prestasi IAI Tabah.

Muhammad Nur Hassan, Kordinator Kegiatan Jalan sehat, menyampaikan jumlah hadiah hiburan dan utama yang banyak memberikan semangat dan meningkatkan antusias dari para peserta yang terdiri dari dosen, pegawai, mahasiswa, dan masyarakat sekitar.

Puncak acara semakin meriah saat pengundian doorprize, hadiah jalan sehat di antaranya satu buah sepeda gunung, mesin cuci, setrika, mesin open multifungsi, kipas angin, dan ratusan hadiah hiburan, tutur Nur Hasan.

MK. Fatih