Meriahkan Dies Natalis IAI Tabah Ke 29 Prodi Piaud Selenggarakan Senam Kolaborasi Bersama HIMPAUDI

by Feb 24, 2023Berita0 comments

IAI TABAH–Dalam Rangka Memeriahkan Dies Natalis IAI Tabah ke 29 Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Selenggarakan Senam Kolaborasi Bersama Himaprodi Piaud dan Himpaudi Kecamatan Paciran, di halaman kampus IAI Tabah, Jum’at, 24/02/2023.

Wardatul Karomah selaku Kaprodi Piaud IAI Tabah, mengatakan bahwa diadakan acara ini bertujuan untuk membangun kemitraan dengan lembaga setingkat SPS dan kelompok bermain yang tergabung dalam HIMPAUDI Kecamatan Paciran, yang terdiri dari 73 Lembaga dengan Klasifikasi SPS (Satuan Paud Sejenis) 20 Lembaga, dan yang Setingkat Kelompok bermain ada 53 Lembaga. Kegiatan tadi melibatkan 165 Guru Paud yang tergabung dalam SPS dan Kelompok bermain.

“Harapan dari kegiatan ini Pertama, membangun Kemitraan strategis. Kedua, pengembangan sumberdaya manusia, seperti halnya melakukan Kegiatan Parenting dan Kegiatan Pengembangan Kurikulum pendidikan anak usia dini,” harap Wardatul Karomah.

Aprilia Rahmawati, salah satu peserta dalam acara “Senam Kolaborasi mengatakan bahwa acara tersebut sangatlah luar biasa. Karena dosen dan mahasiswa welcome dengan guru-guru yang menjadi peserta senam, IAI Tabah juga memiliki sarana prasana yang memadai untuk mengadakan acara ini. Intinya Kampus IAI Tabah sangatlah sejuk sesuai prinsip Taglinenya yakni “Berkah”.

(Tim Humas)