Menyinergikan Seluruh ORMAWA Melalui Kegiatan MARWAH IAI TABAH

by Mar 16, 2022Berita

Penyelenggaraan MARWAH (Majlis Reboan Wage IAI TABAH) yang bertempat di halaman parkir kampus utara IAI TABAH Lamongan

Rabu, 9 Maret 2022, BEM bersama UKM Nurul Faizin dan Hima Prodi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir memotori adanya kegiatan rutinan Bernafas Religi dalam rangka membangun IAI TABAH sejuk dihati.

Penyelenggaraan MARWAH (Majlis Reboan Wage IAI TABAH) yang bertempat di halaman parkir kampus utara IAI TABAH Lamongan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap satu bulan sekali, dan bersifat umum untuk seluruh mahasiswa IAI TABAH.

Pada mulanya masing-masing dari ormawa yang tergabung dalam kolaborasi ini memiliki kegiatan masing-masing yang bersifat umum, yaitu menghadirkan seluruh mahasiswa dan sama-sama bernafas religi. Lalu agar menjadi lebih efisien akhirnya Warek III menyarankan untuk menggabungkan menjadi satu rangkaian kegiatan yang saling diisi oleh setiap pengurus ketiga ormawa tersebut.

Dengan adanya kolaborasi ini harapannya adalah antar satu ormawa dengan ormawa yang lainnya bisa bersinergi dan bisa bersilaturrahmi.

Dalam pelaksanaannya Kegiatan ini diawali dengan khotmil Qur’an bin nadzor pada pukul 07:30 WIB, lalu dilanjut dengan Jam’iyyah sholawat pada pukul 13.00 WIB, dan do’a bersama dan diakhiri dengan ramah tamah (makan bersama).

Setelah kegiatan ini berakhir dilanjut dengan rapat evaluasi kegiatan, dan dilanjutkan dengan rapat persiapan Pelatihan Jurnalistik yang akan berkolaborasi juga pelaksanaannya antara UKM AL-Muhasabah, BEM, dan HMP PAI, yang perkiraan akan diselenggarakan pada tanggal 24 Maret 2022.

Penulis: Ardi Julianto, Gambar: Candrika Kumala Tungga