PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA HIMPUNAN MAHASISWA PRODI ILMU AL-QURAN DAN TAFSIR MASA KHIDMAD 2021-2022

by Jan 23, 2022Berita

Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir atau biasanya dikenal HPM IAT telah memasuki masa kepengurusan baru yaitu periode 2021-2022. Tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 22 Januari 2022, pengurus HMP IAT resmi dilantik yang dilaksanakan di El-Musthafa Meeting Hall IAI TABAH. Kegiatan pelantikan yang dirangkaikan dengan kegiatan Rapat Kerja (RAKER) ini mengusung tema “Menumbuhkan Generasi Milenial yang Shalih”. Diharapkan dengan adanya tema tersebut bisa menjadi cerminan untuk kepengurusan baru khususnya.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh WAREK III IAI TABAH, Dekan FUDES IAI TABAH, Kaprodi IAT IAI TABAH, dan juga dosen tetap IAT TABAH. Selain itu, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh alumni IAT dan ketua HMP dari masing-masing Program Studi.

Selesai pelantikan, kami melanjutkan Rapat Kerja (RAKER) di luar kampus IAI TABAH, tepatnya di Cafe Cemara, Kemantren. Disana kami membahas program kerja untuk kepengurusan kedepannya, dengan harapan bisa menjalankan program kerja dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Semoga di kepengurusan HMP IAT periode 2021-2022, bisa menjadikan HMP IAT lebih maju dan berkembang baik dari segi kuantitas maupun kualitas, dan selalu istiqomah dalam menjalankan kegiatan. (Hly)