Silaturrahmi Dengan Polres Lamongan

by Sep 23, 2020Berita

Senin, 21 September 2020 Rektor IAI Tarbiyatut Tholabah Dr. Alimul Muniroh, M.Ed beserta rombongan melakukan audensi dengan Kepala Kepolisian Resor Lamongan AKBP Harun, SIK., SH bersama PJU Polres Lamongan.Adapun penyampaian Rektor IAI TABAH dalam kegiatan silaturrahmi tersebut diantaranya sinergi program (pengabdian masyarakat), kampus tangguh masa pandemi Covid-19 dan sharing tentang permasalahan sosial masyarakat, kekerasan, dan kriminalitas hingga masalah deradikalisme.

Dalam silaturrahmi ini Kapolres menekankan kepada IAI TABAH Lamongan agar senantiasa mengedepankan protokol kesehatan ketika sedang melakukan proses belajar mengajar dengan menyediakan masker dan tempat cuci tangan untuk mahasiswa saat kegiatan belajar mengajar berlangsung.

Selain itu Kapolres juga menekankan agar IAI TABAH mempersingkat waktu belajar mengajar serta menjelaskan bahwa saat ini telah dilaksanakan pendisiplinan terhadap protokol kesehatan oleh Polres Lamongan bersama instansi terkait yang dilakukan dua kali dalam sehari. Kegiatan silaturrahmi ini diakhiri dengan ramah tamah, foto bersama, serta pemberian cindera mata.