SERTIJAB DAN PELANTIKAN REKTOR BARU IAI TABAH LAMONGAN

by Aug 4, 2020Berita

Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan kini memiliki rektor baru setelah Ibu Dr. Alimul Muniroh, M.Ed. dilantik oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah Kranji Lamongan. Bu Alimul sapaan akrabnya di kampus merupakan lulusan IAIN Sunan Ampel (UIN Sunan Ampel Surabaya), Pascasarjana S2 Fakulti Pendidikan University Of Malaya Educational Psychology Kuala Lumpur Malaysia pada tahun 2010 dan Pascasarjana S3 Universitas Negeri Malang Program Studi Psikologi Pendidikan pada tahun 2014.

Prosesi Sertijab dan pelantikan berjalan dengan hikmat sesuai dengan yang direncanakan oleh panitia. Acara yang dipandu oleh Ibu Wardatul Karomah, MA. Salah satu dosen IAI Tabah dimulai dari pembukaan, pembacaan kalam ilahi yang disampaikan oleh Ust. Nur Syamsi, S.Ag. sambutan-sambutan mulai dari rektor lama periode 2016-2020, rektor baru periode 2020-2024 sampai sambutan dari ketua yayasan dan pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah Lamongan.

Dalam sambutannya Bu Alimul selaku rektor baru menyampaikan setiap rektor memiliki passion yang berbeda-beda. Harapan besar sebuah perubahan demi kemajuan Institut Tarbiyatut Tholabah ke depannya sampai ditingkat internasional. Pembenahan-pembenahan akan dilakukan mulai dari sistem manajemen baik online maupun offline, teknik administrative (KKN, Skripsi, dan e learning). Ada tahapan yang ingin beliau capai, mulai dari jangka pendek, jangka menengah sampai jangka panjang.  Semoga dengan terlantiknya rektor baru IAI Tabah Lamongan, kampus tercinta semakin jaya, sukses dan memiliki ciri khas sebagai kampus Islam pesisir. (ink)