MUSANG TEATER ILAT IAI TABAH LAMONGAN

by Feb 1, 2020Berita

Lamongan, 15 Januari 2020. Musyawarah Anggota Teater Ilat IAI TABAH Lamongan yang disingkat dengan MUSANG, Musyawaroh anggota teater ilat ini membahas tentang Anggaran dasar, Anggaran rumah tangga, Garis besar halauan organisasi, dan Laporan pertanggungjawaban pengurus teater Ilat masa abadinya Dulur Salamun sekaligus pendomisionerannya. yang dilaksanakan di parkiran serba guna kampus utara IAI TABAH Lamongan.

Musyawaroh anggota kali ini yang kebetulan dipimpin oleh dulur Abd. Wadud Nafii’ul Umam Bersama notulennya Rihmatul Musazaroh, Alhamdulillah berjalan dengan lancar walaupun sempat terjadi suatu perdebatan, namun dalan pelaksanaan suatu persidangan atau musyawarah itu merupakan suatu hal yang sangat wajar, demi kebaikan dan memajukan suatu organisasi kedepannya.

Musyawarah Anggota Teater Ilat ini diakhiri dengan pemilihan ketua baru teater Ilat, dalam pemilihan tersebut ada tiga calon Ketua baru 1. Dulur Luky 2. Dulur Dulur mafirul 3. Dulur Fifa. Total suwara ada 26 suara dengan rincian Dulur Luky mendapatkan 10 suara, dulur mafirul mendapatkan 7 suara, Dulur Fifa mendapatkan 9 suara. Itu artinya Dulur lukylah yang mendapatkan suwara terbanyak 10 suara dengan itu Dulur lukylah yang menjadi ketua terpilih teater ilat kali ini. Selamat untuk Dulur kita Dulur Luky semoga bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa memajukan teater ilat untuk menjadi lebih baik. (awn/pgmi4)