GEBYAR DIES NATALIS I IAI TABAH

by Mar 19, 2018Berita

https://www.youtube.com/watch?v=WCLuqAegruk

Perkembangan dunia pendidikan yang semakin komplek dan harus bisa bersaing dengan institusi pendidikan yang lain, terutama lembaga pendidikan perguruan tinggi yang harus bisa dan mampu untuk melahirkan lulusan yang dapat memberikan sumbangsih terhadap sumber daya manusia (SDM) dalam rangka mewujudkan Negara yang mampu berada dalam roda perubahan karena kesiapan dari masyarakat secara keseluruhan yang siap dalam perubahan dari berbagai segi kehidupan.

Perubahan status STAIDRA menjadi IAI TABAH merupakan wujud dari keikutsertaan perguruan tinggi ini dalam menampilkan wujud nyata dalam perbaikan dan memberikan arti penting dalam memberikan pemaknaan dalam melaksanakan pendidikan tinggi. Usaha yang selalu tercermin dalam motonya “Unggul, Religius, Berdaya Saing” yang dimantapkan dalam gerakan bersama civitas akademika dengan “Berlian Cemerlamg”.

Gebyar Dies Natalis IAI TABAH Ke-1 2018, merupakan tampilan yang menyuguhkan wawasan bagi siwa-siswi SLTA sederajat bahwa IAI TABAH dapat dan mampu bersaing dimana pada hari ini pendidikan tinggi harus memperlihatkan kemampuan dalam menyediakan SDM yang tangguh dalam masanya.

Dalam Gebyar Dies Natalis IAI TABAH Ke-1 2018 dibuka Oleh Rektor IAI TABAH Dr. Imam Azhar, M.Pd, yang dimulai dengan Pelantikan Pengurus Majlis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAI TABAH masa hidmat 2018-2019, kemudian dilanjutkan dengan lomba Da’i Daiyah yang bertempat di panggung utama Deis Natalis, lomba Olimpiade PAI, dan Olimpiade B. Inggris tingkat SLTA sejawa timur. Pada hari kedua dilangsungkan FESBAN sejawa timur, di pagi harinya dilangsungkan Khotmil Qur’an yang diadakan oleh HIMAPRODI IAT Fakultas Ushuluddin, dimeriahkan Bazar oleh HIMAPRODI ES Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pameran Fotografi oleh MIMAPRODI KPI Fakultas Dakwah. Semoga dengan acara Gebyar Dies Natalis Ke-1 IAI TABAH dapat memberikan warna bagi Perkembangan Dunia Pendidikan Tinggi terutama untuk IAI TABAH. Aamiiin…….. (Kholiq)