KEMENANGAN TIM FUTSAL IAI TABAH LUAR BIASA

by Nov 25, 2017Berita

Tim Futsal IAI TABAH berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan tim-tim futsal lembaga di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah. Pertandingan berlangsung di Aula Ponpes Tabah pada Sabtu (25/11) mulai pagi pukul 08.15 WIB. Dibabak semifinal Tim Futsal U-35 IAI TABAH berhasil mengalahkan Tim Futsal U-35 MI Tabah skor 4-2, babak final Tim Futsal U-35 IAI TABAH berhasil mengalahkan Tim Futsal U-35 MA Tabah skor 2-0. Sedangkan semifinal Tim Futsal U-20 IAI TABAH berhasil mengalahkan Tim Futsal U-20 MA Tabah skor 4-2, final Tim Futsal U-20 IAI TABAH ternyata belum berhasil mengalahkan Tim Futsal U-20 Komite PAUD Tabah skor 4-2. Zainul Fuad dan Yudi  selaku pengatur strategi dan serangan di Tim Futsal IAI TABAH menyatakan kemenangan ini sangat luar biasa.

“Kami sangat menginginkan kemenangan ini, sebab tahun-tahun sebelum tim kami selalu kalah pada babak penyisihan. Baru tahun ini Tim Futsal IAI Tabah membuktikan kami solid dan butuh kemenangan” ungkap coach Fuad.

“Ini pertandingan yang sangat sulit, dan kami harus disiplin dengan taktik yang dijalankan. Kemenangan ini luar biasa, juga pertandingan ini bagian silaturrahim bagi kami serta pembuktian bahwa kami solid dan kompak” tegas Bapak Rektor IAI Tabah Dr. Imam Azhar, M.Pd. yang pada pertandingan tersebut ikut serta dalam bertanding, Semangat pak! Bravo Tim Futsal IAI Tabah, Buktikan kami Berlian Cemerlang. (SHC)