Nahkoda Baru IKA IAI Tabah Periode 2024-2027

by | Apr 23, 2024 | Berita | 0 comments

Berita IAI Tabah–Setelah dilaksanakannya Musyawarah Besar IKA IAI TABAH, Anang Romli resmi terpilih menjadi ketua umum IKA IAI TABAH Ke 3 untuk periode 2024-2027. Ia terpilih melalui pemungutan suara yang dilakukan oleh seluruh peserta mubes. Anang berhasil mendapatkan suara terbanyak dari calon lain Fatihul Ihsan, Biharuddin Aziz dan teguh santoso

Setelah sebelumnya kepengurusan Ika IAI TABAH didomisioner oleh presidium sidang. Kepemimpinan imam Syafi’i periode sebelumnya telah resmi berakhir.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah teman-teman berikan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai ketua umum ini. Tentunya sebagai ketua, saya tidak dapat berjalan sendirian, sehingga saya berharap nantinya teman-teman pengurus yang baru dapat membantu untuk menggerakan roda organisasi ini. Dan juga tak lupa, saya juga meminta bimbingan dari senior yang telah berpengalaman dalam berbagai bidang.” ungkap Anang Pria lulusan STAIDRA Tahun 2009 ini saat penutupan Mubes 2023 di Halaman kampus IAI TABAH pada 23/04/2024.

Selanjutnya Anang mengungkapkan akan melakukan rekrutmen untuk memilih dan melengkapi pengurus yang berkompeten untuk periode selanjutnya demi mewujudkan IKA IAI TABAH yang Mampu dan lebih baik lagi dari periode sebelumnya. Kedepan IKA IAI TABAH Menjadi media silaturahmi untuk alumni dan sivitas IAI TABAH untuk saling melengkapi.

Acara MUBES KE 2 ini merupakan rangkaian acara dies natalis IAI TABAH ke 30. Dihadiri oleh rektor dan jajaranya, ketua senat, ketua yayasan dan alumni Litas angkatan.