Kampus IAI Hasanuddin Pare Kediri Studi Komparatif ke IAI TABAH Lamongan

by | Dec 20, 2023 | Berita | 0 comments

Berita IAI TABAH–Dalam sebuah langkah kolaboratif, Kampus IAI Hasanuddin Pare Kediri menjalin kerjasama dengan IAI TABAH Lamongan untuk meningkatkan komunikasi dan hubungan antar lembaga. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat sinergi di antara keduanya demi kemajuan pendidikan dan pengetahuan. Rabu (20/12/2023).

Kerjasama ini melibatkan pertukaran pengalaman serta peningkatan kapasitas dalam bidang pendidikan, penelitian, dan peningkatan mutu kampus. Kampus IAI Hasanuddin Pare berharap dapat belajar dan menjalin kolaborasi dengan IAI TABAH dalam rangka peningkatan kualiatas pelayanan akademik di kampus IAI Hasanuddin Pare.

Kegiatan studi komparatif diawali dengan pembukaan yang diisi oleh dekan Fakultas Ushuluddin, Dakwah, Ekonomi dan Bisnis, dan Syariah (FUDES) IAI TABAH dan disusul perwakilan IAI Hasanuddin, setelah acara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan acara sesi pertama yaitu sharing discussion bersama dan pengembangan fakultas yang diikuti oleh para dosen di antaranya dari pihak dekan FUDES IAI TABAH, Lembaga Penjamin Mutu, dan pelabuhan jurnal IAI TABAH. Sesi kedua diisi dengan sarasehan himaprodi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir IAI TABAH dan IAI Hasanuddin, membahas tentang prodi dan kegiatan himaprodi,kegiatan ini diisi oleh Kaprodi Siti Fahimah, Kaprodi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir IAI TABAH didampingi ketua himaprodi.

Acara diakhiri dengan MoU yang terdiri dari 3 MoU, antara LPM IAI TABAH dan LPM IAI Hasanuddin Fakultas Ushuluddin IAI TABAH dan Fakultas Ushuluddin IAI Hasanuddin, Fakultas Syari’ah IAI TABAH dengan Fakultas syariah IAI Hasanuddin.

(MK.Fatih)