Panitia PBAK IAI TABAH 2023 Gelar Technical Meeting (TM)

by | Aug 21, 2023 | Berita | 0 comments

IAI TABAH–Senin (21/08), panitia Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiwaan (PBAK) IAI TABAH tahun 2023 menyelenggarakan technical meeting (TM) di aula KH Almusthofa. Kegiatan ini dalam upaya untuk mengawali dan menyamakan pemahaman terkait petunjuk teknis (juknis) dan run-down acara dari panitia kepada peserta PBAK IAI TABAH.

Acara dibuka oleh Moh. Mauluddin, M.Ag. selaku ketua panitia dan mewakili wakil rektor III sebagai penanggung jawab kegiatan PBAK ini. Gus Maul berharap mahasiswa-mahasiswi baru yang mengikuti PBAK tahun ini bisa disiplin dan mengikuti rangkaian acara selama tiga hari nanti dengan serius.

Technical Meeting yang dipandu oleh mbak Athya dan mbak Devi ini dihadiri oleh 101 mahasiswa dari jumlah peserta PBAK yang tercatat sebanyak 123 mahasiswa. Adapun memasuki pada sesi sosialisasi Term of Reference (ToR) , juknis lomba, tata tertib, dan run-down kegiatan telah disampaikan oleh salah satu perwakilan sie acara yaitu mas Ikmiliansyah. Pak Hasan selaku co. sie acara menambahkan bahwa mahasiswa-mahasiswi IAI TABAH yang baru bergabung harus percaya diri, karena telah kuliah di kampus terbaik sepantura.

“Saya mewakili tim PMB IAI TABAH sangat berterimakasih kepada kalian semua karena telah memilih IAI TABAH sebagai lembaga tempat studi di pendidikan tinggi. Kalian harus percaya diri kuliah di IAI TABAH, karena kampus kita adalah kampus terbaik sepantura dengan prodi terbanyak dan berkualitas,” pesan Pak Hasan.

Di penghujung kegiatan TM ini, semua peserta PBAK diarahkan ke pendamping berdasarkan kelompok masing-masing dan dilakukan proses pendampingan untuk membahas perlengkapan, dresscode, persiapan lomba debat, maupun pensi yang akan ditampikan pada saat acara PBAK nanti. Semoga acara PBAK IAI TABAH tahun 2023 dengan mengusung tema “Muwujudkan Generasi Emas Berjiwa Semangat Tanpa Batas dan Berlandaskan Spiritualitas” ini dapat berjalan lancar dan sukses. Aamiin~