Dalam Rangka Dies Natalis Ke 29, Prodi PIAUD Selenggarakan Lomba Kolase Bunda dan Anak

by | Mar 10, 2023 | Berita | 0 comments

IAI TABAH–Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan menyelenggarakan kegiatan Lomba Kolase Fespa dalam rangka memeriahkan Dies Natalis IAI Tabah ke 29, Jum’at 10/03/2023 di Aula KH. Musthofa IAI Tabah.

Wardatul Karomah, MA. Kaprodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) mengatakan bahwa kegiatan kolase ini dilaksanakan dalam rangka meramaikan Dies Natalis kampus IAI Tabah yang ke 29 tahun, selain itu juga sebagai sarana pengembangan potensi anak anak siswa PIAUD dan TK di wilayah Lamongan dan sekitarnya di bidang Kolase atau seni menggambar.

“Sebagai Prodi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) IAI Tabah akan terus melakukan kegiatan yang berorientasi pada perkembangan skill dan knowledge siswa PAUD dan TK salah satunya yang baru dilakukan yakni kolase Anak dan Bunda,” tutur Kaprodi PIAUD.

Menambahkan, Qurrotul Aini, Wali Siswa yang mendampingi anaknya mengikuti lomba kolase manyampaikan bahwa kegiatan kolase bunda dan anak merupakan kegiatan yang sangat baik bagi perkembangan kecerdasan anak, selama mengikuti lomba anak juga merasa asyik karena merupakan kegiatan yang dilakukan selama belajar di sekolah, lomba kolase sangat perlu dilakukan agar menjadi ajang kompetisi siswa tingkat TK.

Juara Kolase tahun ini dimenangkan oleh: Juara 1. Mahardika Abkori Adam Siswa TK Muslimat Miftahul Huda Tenggulun. Juara 2. Muhammad Abrisam Batrisa Kenandra Siswa TK Muslimat Miftahul Huda Tenggulun. Juara 3. Muhammad Kahfi Ar Rumi Siwa TK Tarbiyatut Shibyan Kemantren.