Musyawarah Himaprodi Ekonomi Syariah: Upaya Penguatan Organisasi dan Meraih Prestasi

by | Dec 14, 2022 | Berita

IAI TABAH–Himaprodi Ekonomi Syariah Insitut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah (IAI TABAH) Lamongan menyelenggarakan Musyawarah Himaprodi secara luring di Aula K.H. Musthofa IAI TABAH Rabu (14/12/2022)

Ketua Panitia Musyawarah Himaprodi ES, Sakhul Ihsan menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menentukan calon ketua baru yang akan memimpin Himaprodi Ekonomi Syariah satu tahun kedepan.

Upaya membuat AD/ART organisasi juga akan dilakukan, ketua yang nantinya terpilih diharapkan akan mampu menjadi lokal leader Prodi Ekonomi yang dapat berfikir dinamis, inovatif, dan progresif untuk kemajuan Prodi ES. tutur, Sakhoul Ikhsan.

Sifwatir Rif’ah, Kaprodi Ekonomi Syariah IAI TABAH, menyampaikan bahwa Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) adalah tempat untuk menyalurkan aspirasi mahasiswa, melalui organisasi Himaprodi, pengembangan keilmuan tentang Ekonomi Syariah juga dapat ditingkatkan.

Pemilihan ketua baru satu tahun kedepan harus dilakukan secara baik, sehingga mendapatkan ketua baru yang benar benar bertanggung jawab dan bisa mengayomi seluruh mahasiswa Ekonomi Syariah IAI TABAH berbagai angkatan, harap, sifwatir Rif’ah.

Kegiatan Musyawarah Himaprodi Ekonomi Syariah IAI TABAH ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Ekonomi Syariah, Dosen, Ketua Program Studi. (MK.Fatih)