Pelantikan Bersama PK PMII STAIDRA dan PR PMII Wolusongo

by | Sep 1, 2020 | Berita

Senin, 31 Agustus 2020 telah dilaksanakan pelantikan bersama PK PMII STAIDRA dan PR PMII WOLU SONGO. Bertempat di El-Musthofa Meeting Hall lantai III IAI TABAH acara tersebut berlangsung khidmat. Evin Diono selaku ketua panitia menuturkan bahwa bagaimana momen pelantikan ini bukan hanya sekedar formalitas janji sumpah serapah dan sebagainya, tapi pelantikan ini adalah hal  yang sangat sakral, bagaimana kita telah menyerahkan diri mengabdi sepenuh hati dengan ikhlas untuk PMII. Sementara itu ketua umum PMII STAIDRA Teguh Santoso mengatakan, ” kita sebagai anggota PMII harus memberikan contoh dan role model bagi mahasiswa-mahasiwa IAI TABAH yang lain, baik dari segi Akademik maupun kepekaan sosial”. Imbuhnya.

Dalam sambutannya Wardatul Karomah, M.A selaku IKA (Ikatan Keluarga Alumni) PMII STAIDRA menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan PK PMII STAIDRA DAN PR PMII WOLUSONGO, pesan beliau keberadaan Kader PMII harus mampu mewarnai di kampus baik secara akademis maupun non akademis, tunjukkan bahwa Kader PMII STAIDRA adalah mahasiswa yg punya prestasi baik di internal maupun eksternal kampus, serta memotivasi kepada kader PMI STAIDRA untuk mampu memimpin PC PMII Lamongan Ke depan.

Acara pelantikan ini diikuti oleh 50 peserta, diantaranya Ketua cabang Syamsudin Abdilah, Ketua panitia Evin Diono, Ketua rayon Kasmujiono, Ketua komisariat Tuguh Santoso, Ketua cabang, Ika PMII STAIDRA Wardatul Karomah, M.A dan perwakilan PMII Se kabupaten Lamongan. Pelantikan tersebut terasa spesial karena baru pertama kali PMII STAIDRA membuat acara besar di El-Musthofa Meeting Hall IAI TABAH.