Rapat Kerja Pejabat Struktural IAI Tarbiyatut Tholabah

by | Aug 20, 2020 | Berita

Lamongan. Rangkaian prosesi pelantikan pejabat struktural IAI Tarbiyatut Tholabah Lamongan periode 2020-2024 telah selesai digelar. Gelora semangat kerja rektor dan pejabat struktural membuat runtutan acara berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Acara rapat kerja pejabat struktural berlangsung di El Musthofah Meeting Hall Lt. III Kampus IAI TABAH, Rabu 19 Agustus 2020.

Wakil Rektor I memimpin acara rapat kerja dilanjut sambutan Rektor IAI TABAH yang memaparkan terkait keberlangsungan rapat kerja ini dengan tujuan menyusun rencana kerja dalam jangka pendek dan panjang. Setelah adanya program kerja maka bergerak cepat untuk diputuskan dan direalisasikan. Setiap lembaga harus memiliki arah pengembangan, antar unit saling bekerjasama untuk mencapai tujuan, dimana tujuan dan sasaran lembaga jelas dan terukur. Dalam kondisi idealnya, lembaga harus mempunyai RIP dan Renstra.

Dr. Alimul Muniroh, M.Ed memiliki rencana yang detail terkait desain pengembangan IAI Tarbiyatut Tholabah empat tahun ke depan. Program kerja yang disesuaikan dengan empat pilar perguruan tinggi meliputi pengembangan keilmuan berbasis pesantren, menginternalisasi moderatisme agama, meneguhkan ideologi dan identitas kebangsaan, dan mentransformasi dan mendampingi masyarakat.