PRODI ES IAI TABAH GELAR FASHION SHOW MUSLIMAH

by | Nov 20, 2017 | EBI

Rangkaian acara WISE atau Week of IAI TABAH Shariah Economic dimulai pada hari ini dengan kegiatan lomba fashion show muslimah. Acara pembukaan diisi dengan sambutan dari ketua panitia, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, serta dibuka secara langsung oleh Rektor IAI TABAH. Tema yang diusung kali ini adalah Islamic, Beauty, and Fashionable.

Acara ini dikuti oleh sekitar 17 lembaga sekolah di Tingkat Menengah Atas, setiap sekolah dapat mengirimkan lebih dari 1 kelompok delegasi. Tiap kelompok terdapat 3 orang siswa, 2 orang sebagai perias dan 1 orang sebagai model. Peserta diberikan waktu selama kurang lebih 1 jam untuk make up dan dilanjutkan dengan berjalan model catwalk Fashion Show di atas panggung. Total keseluruhan ada 24 model yang bersaing dalam memperebutkan sebagai juara.

Guest Star pada acara ini adalah Nadiah Al-Batati Putri Wajah Muslimah 2017 yang sekaligus sebagai salah satu juri, Juri kedua dari Wardah Cosmetic, dan juri ke tiga adalah Nur Jayani Owner JQ Hijab & Noe Rajut. Peserta memperebutkan juara Juara 1, Juara 2, Juara 3, Harapan 1, dan harapan 2. Pemenang mendapatkan tropi dan bingkisan dari Wardah Cosmetic serta uang pembinaan dari IAI TABAH. Selamat bagi para pemenang, dan bagi peserta lainnya yang belum juara buatlah sebagai pengalaman baginya dan Insyaallah tahun berikutnya akan ada kegiatan serupa. (NF)