Prodi KPI: Mahasiswa PKL bermukim di Sekretariat APEL

by | Oct 22, 2017 | KPI

Selama menjalani Program Kerja Lapangan, mahasiswa prodi KPI(Komunikasi Penyiaran Islam) bermukim di kantor sekretariat APEL (Aliansi Perempuan Lamongan), hiruk-pikuk menjadi mahasiswa akan dijalani selama sebulan disana dimana mereka harus jauh dari keluarga, hal ini dilakoni dengan tujuan utama menyelesaikan matakuliah pkl dan menambah pengalaman dalam bidang penyiaran radio.

Mhasiswa PKL bermukim di Apel selama satu bulan sejak tanggal 14 Oktober sampai 14 Nopember 2017 tak lupa Mahasiswa menyiapkan bekal mulai dari beras, minyak goreng, mi instan dll. Sebagai media hiburan di tempat bermukim mereka menyiapkan sejumlah game multi player yang berbasiskan komputer. Penempatan di sekretariat APEL sangat disarankan oleh salah satu dosen Prodi KPI IAI TABAH, wardatul karomah. Ia menyarankan agar mahasiswa bermukim disana, salah satu motif utamanya adalah tempat tersebut Gratis, dan kalimat ini (gratis) paling diminati oleh Mahasiswa KPI iai tabah.

Kehadiran mereka di sekretariat Apel juga disambut dengan ramah oleh ketua RT setempat. Mereka langsung ditunjukan tempat-tempat kuliner sekitar tempat tersebut yang murah meriah selain itu juga dituturkan bahwa tempat tersebut sangat nyaman dan aman. “kalau malam hari silahkan berjalan keluar di sekitar pintu gerbang, disana banyak sekali kuliner yang terjangkau. Kalau mau parkir sepedah motor cukup dimasukan di teras saja gak usah dibawa kedalam dan pintu gerbangnya dikunci, disini daerah yang aman mas.”,ujar ketua RT setempat.(edy)